Thursday 19 December 2013

(^▽^)

Oi oi oi!!
Wota banget ye? hahahaha :))
Cerita hari ini apa yaaa..... Heeemm kasih tau ga yaa...... Mau tau banget? Atau mau tau aja? Mau banget banget? Atau mau mau aja? Rese abis ye gue :))))))
Baiklah readers *kayak ada yang baca aje*, saya akan memulai cerita cinta hari ini. Tsaaaahh~ *kibas kerudung*

Diawali dengan kuliah pagi yang sangat menyenangkan sepi. Ya, beneran sepi. Gue nyampe kelas jam 7:10 dan baru ada 4-6 orang. Banyak yang bolos telat dan ada yang udah liburan duluan... FYI, kampus gue minggu depan sampe tanggal 5 Januari 2014 libuuuuurrrr~~! Hari ini kuliah Nihongo bersama Felicia sensei ^^. Kelas bener-bener sepi. Yang demen bacot ngomong pada ga masuk. Ya si rumpi-rumpi bencong itu...... Yudit, Melati *bukan nama samaran ya, nama aslinya emang Melati*, dan William. Jangan ketipu sama yang namanya William yang terakhir gue sebut. Namanya cowok banget ye kan? Aslinya........... ganteng CANTIK bangeeett.... peace Wil, peace :v Sampe mana tadi...... ya pokoknya kelas Nihongo tadi sepi gitu gak ada mereka... *sobs*

Selesai Nihongo, lanjut kelas Etos Kerja Jepang di lantai 8. Emang dasar kampus gue yang katanya world class university, tapi eskalatornya masih ada aja yang mati. Dan ada yang lambat pula. Huft. Di kelas Etos, gue cuma merhatiin temen-temen gue presentasi tentang 5S dan 3M. 5 sadokis dan 3 masokis. BUKAN WEY! hahahaha~ mereka itu istilah yang ada di Genba Kaizen. Ga ngerti? Go google it, please :))))

Makan siang hari ini gratis dong~ kok bisa? Kelas gue dimintain tolong buat nyoba software pembelajaran bahasa Jepang buatan anak IT. Mereka lagi ngerjain skripsi gitu. Aplikasinya seru deh.. Ada suaranya juga, moe (re : imut) gitu suaranya.. Dia ngejelasin pake bahasa Indonesia. Ada suara hati orang bicara pake bahasa Jepang juga. Pokoknya bikin belajar bahasa Jepang jadi seru :D selesai nyoba aplikasi ini, kami sekelas diberi kupon makan ayam kampus goreng tepung gratis ^w^

Hari ini pertama kalinya gue, Melati, Feny ngajar ichi-nensei di Tezukuri Club *jieeeee*. Tadi kami mengajarkan origami bentuk hati <3 versi 2 dimensi dan 3 dimensi :)) seneng deh banyak yang ikut Tezukuri :'') buat yang bertanya-tanya apa itu Tezukuri Club, ini club tentang kerajinan tangan. seperti origami, misanga, flannel, kirigami, paper quiling, dll. Yang hobby crafting, pasti suka sama yang kayak gini-gini :3

Selesai Tezukuri, gue, Melati, Yudit, Wenny ga langsung pulang. Mau gentayangan ke Mall Taman Anggrek duluuu... Hujan deras menghalangi kepergian dia dari hatiku kami. Nungguin hujan reda, gue dan teman2 bencong rumpi nyanyi2 dari lagu lawas, alay, melayu, dangdut, lagu jaman anak-anak, sampe lagu wajib kami. yaitu lagu galau. :)) setelah hujan reda, kami langsung mencari ikemen pergi ke TA naik motor masing-masing. Ga mungkin kan satu motor berempat? =__= gue dibonceng Wenny, Melati dibonceng Yudit..

Sebenernya gue gak ngerti kenapa gue ke TA. Gue cuma ikutan jalan2 aja sama temen2 bencong gue ini. Nemenin Melati beli album boyben tercintanya, EXO. Tapi doi tak jadi beli, because her money is kurang 45rb lagi buat beli hatinya album itu. Yaudah, dengan randomnya kami ke Mc. D. Gue cuma beli minuman aja. Yudit beli eskrim greentea. Melati makan hati kentang goreng. Wenny ga beli apa-apa. Selesai dari Mc. D, kami berniat pulang. Sesampainya di lobby, hujan (lagi). Akhirnya kami ke Gramedia J.Co karena Wenny katanya ngidam donat, kenyataannya dia beli paket mini burger + minuman coklat dingin gitu. Gue, Yudit, Melati mesen J-Cool yang sharing. Patungan makan bertiga. #miris. Lagi asyik2nya makan, Shiori (cewek Osaka) chat LINE gue, nanyain tentang karakter cewek dan cowok di Indonesia. Dia juga nanyain tipe cowok gue =//////=) ada apa dengan Shiori, kenapa dia kepo banget .___.) jam 20:30, gue dan temen2 bencong gue memutuskan ketidakpastian hubungan ini untuk pulang ke hatinya.

Sekian. Bye. Oyasuminasai~

No comments:

Post a Comment