Tuesday 17 December 2013

Hello! こんにちは~

Hai hai hai~
Ini blogspot ke-3 gue :"D banyak amat sampe 3... iya, gue lupa password 2 blog yang gue bikin jaman SMP dan SMA. hahahaha~

Kalian tau gue siapa?
Siapa coba?
Siapa hayo?
SIAPAAAA?!! *nggak nyante*
"Lu belum ngenalin diri lu, hadooohh" jerit pembaca yang baca postingan gaje ini.
OH IYA YA, GUE LUPA. NAMA GUE, DIAN. SEKARANG GUE KULIAH DI SALAH SATU UNIV SWASTA DI KEMANGGISAN. KALIAN TAU KEMANGGISAN GA? NGGAK? DUH INI KENAPA CAPS LOCK SEMUA YA....... OH KEPENCET CAPS LOCKNYA... MATIIN DULU YA... Nah gini kan enak... Sampe mana tadi.... oh Kemanggisan... ah elah ngapain bahas Kemanggisan, daerah kampus gue yang kalo jalan kaki ke kampus aja macet. Masih ga tau kampus gue dimana? Kampus yang katanya banyak artisnya hahahaha :)) iya, ***** <tetep disensor> :)) Gue kebetulan kuliah disana dan mengambil jurusan Sastra Jepang. Bonjour! /salah woy/

Di blog ini, bakal gue isi curhatan ga penting tentang apa ajaaaaaaaaaaaaa... please ga usah baca2 blog gue, karena gue ga mau ada yang baca. Ini privasi hidup gue. /kalo privasi ngapain ditulis di blog yak/ hahahahaha silakan aja siiiihh baca setiap postingan gue.... resiko tanggung sendiri yaa :))

Yak segini aja postingan pertama gue, di blog baru yang masih bau cat tembok(?) ini...
Jyaa ne~

No comments:

Post a Comment