Friday 20 December 2013

Kenyang Banget...................

Hellooooww~
Gue mau cerita nih...... Boleh ga? Hah? Apa? Ga boleh?? Siapa lu, ini blog gue, kok lu yang larang2 gue mau cerita dimari =w=) #sensi
Yaudah gue ga mau lama2, ga mau basa-basi-busuk-kampret lagi, nyok langsung aja gue cerita yak... *ngomong macem gini, kayak ada yang baca aja* *kalopun ada yang baca, paling temen2 bencong gue* #udehburuanceritasanaYan

Jadi, begini ceritanya.. Hari ini gue...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Yak selesai.
Makasih udah mampir ke blog gue yang amazing alay ini :D Sampai ketemu dicerita selanjutnya ;)
/WOY MANA CERITANYA?! CUMA TITIK-TITIK PANJANG WEEEEY!!!/
Lah, udah gue ketik kok.... Pake cinta font transparan~~ *dilempar ke jurang*
*manjat dari dasar jurang* i...iya deh..... gue cerita sekarang =A=

Hari ini kuliah gue libur.. Tapi gue ada Tezukuri Club.. Jadilah gue berangkat ke perpus Kijang jam 13:10... ya ngaret2 dikit lah..... Harusnya jam 13:00 udah disana. Indonesia banget ye gue, jam karet! Sesampainya disana, ternyata nggak ada Tezukuri =____= Gara2 yang dateng cuma gue doang..... Melati gak enak badan. Mungkin badannya belum dikasih mecin, jadinya gak enak. #krik. Sansan sakit, katanya ga bisa bangun dari tempat tidur. Bangun dari masa lalu yang kelam bisa kan, San? #bodoamat. Yudita bantuin ibunya beres2 kerjaan rumah. Yaelah Dit, kenangan masa lalu aja belom lo beresin. Ngaku aja deh sama gue :)) Sampe mana tadi............... *salah fokus* Lanjuuut~ Gue yang udah bela-belain menunggu kepastian dari dia dateng ke Kijang, naik angkot bayar 3rebu (biasanya 2rebu), kecewa cuy ga ada Tezukuri....... orz Novia senpai ngajak gue ke Gramedia Citraland Central Park. Merry senpai nanti nyusul sama pacarnya ke CP. Duh. Iri. Gue kapan punya pacar ga ada pacar щ(゚Д゚щ) Jadilah gue pergi berdua dengan Novia senpai *cieeeee* (kok cie sih =_=)

Sesampainya di CP, kita langsung ke Gramedia. Gue mau beli gunting dan bahan2 buat bikin scrapbook nya Wenny. Novia senpai beli kamus bahasa kalbu Jepang. Gue baru inget, gue harus belajar buat N3 #ciegitu , yaudah gue beli juga buku persiapan belajar untuk ujian N3 setelah sms ibu gue bilang nanti gantiin uang makan buat beli buku N3, yeeey! Yang bingung N3 itu apaan, N3 itu 能力試験 :)) nah loh, tambah bingung kan? Sama. Ya pokoknya N3 itu bukan singkatan nama orang. Gue serius.

Tadinya gue mau beli novel. Tapi dompet gue memerintahkan gue untuk mencari gebetan baru tidak membeli novel. FYI, beli novel terbitan Gramedia di Gramedia Central Park (hari ini sampai hari Minggu) dapet diskon 30%. Ayo beliiiiii~ #promosi #padahalguenggakdibayarsamaorangGramedianya

Setelah kelamaan dari Gramedia, Merry senpai ngajakin makan (tapi bayar masing2).. Gue memutuskan untuk move on (re : pulang ke kosan). Okane ga nai yo.... (translate : ga ada duit *buat makan di CP*). Novia senpai juga udah dijemput papanya. Sebelum keluar CP, gue dan Novia senpai salah fokus. Bukannya langsung pulang, kita malah ngebencong mampir ke toko roti dan Mr. Puff. Selesai ngebencong beli makanan, kami pulang.

Nih foto makan malem gue~

Tuh buku N3 gue~ mau gue makan juga tadinya, siapa tau gue jadi pinter dan langsung lulus N3 /o/
Nisa yang kamarnya di depan kamar gue, ngajakin makan pudding bareng. Giga pudding cuy~ dia bikin sendiri... rasa coklat yeeeeyyy~

Gede banget kan? hohoho~ semuanya habis dalam semalam oleh kami berdua XD #dasarperutgentong gochisousamadeshita~ (re : alhamdulillah kenyang :v)

Sekian cerita gue. Gimana cerita lo hari ini? :)

No comments:

Post a Comment