Wednesday 18 December 2013

............entahlah

Hari ini gue kuliah 4 shift :') biasanya tiap Rabu, 3 shift.. ya, karena matkul Etos Kerja Jepang dituker harinya =__= jadilah gue dan temans2 03PAN kuliah dari jam 9:20-17:00 dengan jeda 20 menit untuk istirahat sebanyak 3x....

Gue males banget ke kampus.... hari kedua pula.... kepo kan lu hari kedua apaan. biasa, urusan warianita. you know lah =w=)b yaudah gue dengan terpaksa berangkat ke kampus... eeehh sialnya pas gue (baru aja ngangkat kaki keluar kamar) mau berangkat, turun hujan. sialnya mereka turunnya ramean, gue sendirian nih turun dari lantai 3.. /bodoamatYan/. Dengan membawa tas Hello Kitty Alfamidi dan bersenjatakan payung kecil motif bunga sakura. Yang udah lihat payung ini, kebanyakan bilang "Ih payungnya lucuuu, keciiiiil, dari Jepang ya? Berapa harganya Yan?" Gue cuma senyum mesem2 bilang "Dikasih ibu hehehehehehe". Lah kenapa jadi ngomongin payung unyu gue............ Salah fokus ya :')

Yak, gue nekat nerobos hujan yg deras dengan pake payung kecil... alhasil, nyampe kampus gue kayak anak kampung baru selesai main bola sambil hujan2an hahahahaha XD ya, sepatu gue basah, kaos kakinya juga udah pasti basah dan bau, hati gue yang terluka ini juga basah.............. Iya maaf, maaf, salah fokus lagi :') celana jeans gue juga basah. huft bangetsss... Selama pelajaran kanji, gue ga pake sepatu dan kaos kaki karena gue jemur mereka di belakang kelas. Celana jeansnya ga mungkin gue lepas dong =A=) Ya gue tau di kelas gue, cowok2nya itu jantan kemayu semua /ditendang/. Tetep aja, gue gak mungkin jemur celana jeans gue dibelakang. Huft.

Hari ini Nisa senpai ulang taoooonnn :3 Pas banget di kelasnya Ratna sensei hoakakakakkak... Mereka berdua ini bagaikan pinang dibelah 2, mirip banget cuuuuy :)) Pantesan aja tadi Ratna sensei dateng telat, kata William beliau nyiapin pesta ultah buat adeknya (re : Nisa senpai) bahahahhahak XD Wih, Nisa senpai baik banget bagi2in kroket buatannya Seiji & Riza buat sekelas. Ya walopun seorang dapet 1 buah (tapi gue dapet 2 huehehehehe), yang penting gratiiiiiisss ^w^) #akucintagratisan. Terimakasih kakak pertama a.k.a Nisa senpai >w<)/

Selesai kelas kanji, kelas English. Sepatu dan kaos kaki gue belum kering juga bro.... #penting. Pas kelas English, gue pake sepatu basah itu tapi ga pake kaos kaki. Kayak mamang becak dah gue, bodo amat wkwkwkwk :)) English disuruh bikin presentasi singkat. gue milih tema yang advantages makan di restoran vs masak sendiri. gue milih tema ini karena hobby gue makan ati. I love food more than I love my gebetan LOL. Karena gue belom dapet ilham, atau ilham belom nyamperin gue(?), gue memutuskan hubungan yang tak pasti ini untuk ngobrol bareng Yudit, Dea, dan Ndit.. Kita ngomongin games-games yang ada di PS1, Nitendo jaman dulu, dll.. Gue demen banget maen Harvest Moon PS 1, udah pasti pake GameShark dong! kalo nggak, ga bisa nikah karakter utamanya ==" lama coy nungguin hati ceweknya jadi merah.... yaelah gue aja PDKT susah banget, sayang ga ada GameShark untuk real life yah.......... *elap aer mata* si Yudit demen maen Resident Evil.. cieee demenannya zombie JKT48 nih yeee :)) Dea demen maen........... apa ya..... gue lupa. sorry ya De ._.) Ndit demennya maen Super Bishi-Bashi (bener gak yah tulisannya, LOL). seru banget ini game. Dulu gue maen game ini sampe stick PS1 gue rusak 2x huakakakakak, dan yang kena marah adek gue lalalalalala~ duh jadi kangen PS1.... mau main lagi :')

Selesai kelas English harusnya pulang ke rumah, ada kelas Etos Kerja Jepang. Gue dan kelompok 2 presentasi tentang QCD, PDCA, SDCA, Standar Kerja Jepang, ISO9000, QS9000, dan Sistem Manajemen Mutu. arrrrggghhh muzukashii na~ T^T) mungkin yang baca ga ngerti juga ya istilah2 diatas, googling aja ya, gue ga mau bahas mereka lagi di blog inih. Please ngertiin gue /dibuang/. Cepetin aja yak ceritanya, gue udah ngantuk. Alhamdulillah presentasi kita berjalan lancar :"D semua pertanyaan bisa terjawab, kecuali pertanyaan isi hati gue.............. /cukup Yan, cukuuupp!!/

Segini aja cerita hari ini..... Makasih ya yang sudi baca~ *kayak ada yang baca aja wkwkwkwk*
Mata ashita~ Oyasumi~ ^^

No comments:

Post a Comment